Bbm desktop
Pengalaman membaca lebih menarik bisa kamu dapatkan di BBM! Install BBM di smartphone kamu sekarang
Icon bbm logo
Baca BBM News langsung dari aplikasi BBM!
Buka BBM
12 Stiker lucu yang ada di angkot ini bikin ngakak sampai tujuan
827bc729e4a57707

Brilio.net - Salah satu angkutan umum lawas yang hingga kini masih beroperasi adalah angkot. Angkutan kota atau angkot ini dulu menjadi angkutan primadona bersama dengan bus kota. Meskipun kini banyak transportasi umum dengan inovasi-inovasi baru, namun angkot hingga kini masih eksis dan masih jadi pilihan banyak orang.

Paling diingat dari angkot adalah susunan tempat duduk yang unik. Untuk orang yang berpostur tinggi, siap-siap menundukkan kepala saat akan naik ke mobil. Kalau nggak, bisa terbentur pinggiran pintu. Selain itu orang tinggi harus selalu menundukkan kepalanya saat duduk di kursi angkot. Sebab memang mobil ini punya atap yang rendah.

Satu lagi yang tak kalah unik dan menjadi ciri khas adalah stiker-stiker yang nempel di badan mobil. Tak jarang angkutan kota ini punya stiker yang tulisannya menggelitik. Selain jadi hiburan bagi penumpang, stiker-stiker yang terpasang juga jadi penghilang penat bagi pengendara lain yang lewat.

Berikut ini deretan stiker lucu yang ada di angkot, seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Sabtu (16/3).

1. Egois tapi ngangenin. Kayak siapa tuh?

foto: 1cak.com

2. Seringkali stiker di angkot merupakan curhatan hati para pemiliknya.

foto: 1cak.com

3. Sekadar profesi aja. Bukan profesi.

foto: 1cak.com

4. Ketika cinta dijemput Avanza, angkot ini bisa apa?

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Saat dompet tipis, boro-boro bilang cinta.

foto: Twitter/@jurutanya

6. Nenen langsung dari sapinya?

foto: Instagram/@memeragecomikindonesia

7. Tuh dengerin. Buat apa sayang sama orang kalau orang itu nggak sayang balik dengan kita.

foto: Twitter/@kelpinn

8. Emak lu bertanya, emak gue menjawab. Bukan sesat di jalan ya?

foto: Twitter/@regycleva

9. Disimpan nomornya, siapa sopirnya selingkuh.

foto: Twitter/@MrDitoPrabowo

10. Kalau istri lagi cemberut, nyetirnya jadi nggak fokus. Ada penumpang mau naik, dilewatin aja.

foto: Twitter/@vialevi

11. Ini nih yang paling bikin bete.

foto: Twitter/@naddiiya

12. Ganteng turunan. Kalau nanjak, ya jelek lagi.

foto: 1cak.com



RECOMMENDED

12 Pesan tertulis untuk tetangga ini nyindir banget

10 Foto lucu aktivitas orang yang sia-sia ini bikin gagal paham

10 Cara bendahara kelas tagih uang kas ini bikin kamu auto panik

Tatjana Saphira minta fotonya diedit jadi meme, 10 hasilnya kocak

Sekilas mesra, 10 foto pasangan ini aslinya bikin senyum kecut

Sumber Artikel
Laporkan
Topik Terkait
MOBIL