Bbm desktop
Pengalaman membaca lebih menarik bisa kamu dapatkan di BBM! Install BBM di smartphone kamu sekarang
Icon bbm logo
Baca BBM News langsung dari aplikasi BBM!
Buka BBM
12 Tulisan Bahasa Inggris di gerobak jualan, bikin tepuk jidat
4623964d6fadd4ed

Brilio.net - Promosi produk usaha menjadi salah satu hal paling penting bagi pelaku usaha. Kamu harus memikirkan betul medium yang efektif dan efisien untuk mempromosikan produk usaha. Selain itu, konsep promosi juga menjadi salah satu hal yang harus dipikirkan matang-matang.

Selain melakukan promosi di media sosial, pelaku usaha juga bisa melakukan promosi dengan cara memasang spanduk iklan di depan gerobak jualan. Spanduk sebagai salah satu media promosi para pelaku usaha memang masih menjadi primadona. Biasanya desain spanduk iklan para pelaku usaha terutama pedagang itu dibuat dengan kalimat-kalimat unik dan penuh kreativitas.

Untuk menjangkau pasar yang lebih luas dan terlihat lebih unik, nggak jarang pelaku usaha membubuhkan tulisan berbahasa asing untuk produk yang dijualnya. Eits, tapi ternyata nggak semua tulisan bahasa Inggris di iklan pedagang ini benar penulisannya.

Seperti deretan tulisan bahasa Inggris di gerobak jualan yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (15/3), berikut ini. Kesalahan penulisan bahasa Inggris ini bisa mengundang senyum lho.


1. Tahu bakar a.k.a known burn. Can relate?



2. Abang sayur ini cuma mau mengimbau para pengendara sepeda motor.



3. Ini pengucapannya sama kok walaupun tulisan nagednya beda...



4. Harga prett cikennya nggak mahal kok guys..



5. Salah sedikit nggak papa yang penting masyarakat bisa ngerti maksudnya.



6. Bablle sama Cookran itu produk apa ya guys?



7. Sabun ayam kampung maksudnya? Wah, padahal nggak usah dikasih huruf A.



8. Ini sih, bisa bikin pembelinya auto mikir kemana-mana.



9. Dring? Maksudnya mungkin drink. Hanya saja sedikit typo..



10. Whit itu maksudnya with kan ya? Cuma ketuker dikit aja hurufnya.



11. Bahasa Inggris versi penjual dodol nih.



12. Es Crime? Waduh, kok serem amat namanya ya?

RECOMMENDED

8 Obrolan lucu anak minta uang ke orangtua ini bikin nyengir

11 Quote lucu anak-anak di negara +62 ini bikin susah nahan tawa

10 Cuitan lucu 1001 alasan putus ini bikin hati meringis

10 Produk khusus sobat miskin ini bikin auto nyengir

12 Ide kreatif memanfaatkan barang ala anak kos ini malah kocak

Sumber Artikel
Laporkan
Topik Terkait
MOTOR