Bbm desktop
Pengalaman membaca lebih menarik bisa kamu dapatkan di BBM! Install BBM di smartphone kamu sekarang
Icon bbm logo
Baca BBM News langsung dari aplikasi BBM!
Buka BBM
8 Meme lucu debat capres ini bikin heran, contekan hingga joget
1b934c23af4a265e

Brilio.net - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah menyampaikan rasa kecewanya tehadap perhelatan Debat Perdana Pilpres 2019 yang telah usai digelar pada Kamis (17/1). Menurut Fahri, calon presiden dan wakil presiden kerap tidak nyambung saat melontarkan argumen dan jawaban. Hal ini disampaikannya melalui cuitan di akun Twitter pribadinya.

Menurut Fahri Hamzah seharusnya capres-cawapres memiliki kemerdekaan berpikir, bukan malah menggunakan contekan untuk menjawab pertanyaan.

Lihat disini

"Apa yg menghalangi kita untuk tidak percaya bahwa syarat capres haruslah mereka yg memiliki kemerdekaan berpikir dan bertanya? Kenapa @KPU_ID membolehkan ini terjadi? Belum pernah lihat saya di dunia ini ada debat capres baca contekan. Ampuuuunnn!" Tulis Fahri Hamzah.

Tak hanya itu saja, bahkan Fahri Hamzah menyindir jika kepala negara saja boleh nyontek, kenapa anak SMP, SMA dan Mahasiswa dilarang? cuitannya tersebut mendatangkan banyak komentar dari kalangan warganet. Bahkan komentar-komentar yang dilontarkan mereka cukup mengundang tawa yang disertai meme lucu mengenai contekkan.

Berikut ini beberapa meme lucu nyontek dalam debat capres yang bikin heran, sekaligus mengundang tawa yang dilansir berilio.net dari berbagai sumber, Jumat (18/1).

1. Kayanya yang bawa contekan cuma kita aja? Duh nggak takut ketahuan nih? Hahaha.

foto: Twitter/@putra_bisma12

2. Pertanyaan boleh disegel, jawabannya sudah ada dong.

foto: Instagram/@nadyariskadwiandini

3. Kaya anak sekolahan ya. Kalau ujian nggak belajar, lihat kiri-kanan, kepala terus menunduk. Dikirain malu, eh nggak taunya lagi lihat contekan.

foto: Instagram/@madie_boraja

4. Nggak tanggung-tanggung, semua harus transparan. Nyontek pun harus transparan.

foto: Twitter/@NurmansyahAffa1

5. "Lagi baca apa Wi?" Dengan tenang Jokowi menjawab, "Lagi baca contekan mbah".

foto: Twitter/@AridaNurwijaya2

6. Positif sajalah, mungkin itu data penting yang harus disampaikan.

foto: Twitter/@TNumber01

7. Biar nggak tegang, bair narinya lebih ok, sini pijit dulu.

foto: Instagram/@politikindo2019

8. Gimana nih? Baru juga mulai belum juga berat-berat benget pertanyaannya, udah nyontek aja.

foto: Instagram/@memedebatcapres

RECOMMENDED

14 Debat imajiner Jokowi-Ma'ruf vs Prabowo-Sandi ini kocak abis

10 Meme lucu Ira Koesno jadi moderator ini bikin jomblo kondusif

11 Meme lucu romantisnya karakter Upin Ipin ini bikin baper

7 Meme lucu debat capres ini bikin kamu nggak darah tinggi

12 Meme lucu Squidward habis ujian ini bikin senyum tipis

Sumber Artikel
Laporkan
Topik Terkait
PILPRES 2019
ARTIKEL TERKAIT
15 Meme lucu gara-gara gebetan ini bikin jomblo ketawa getir
Ec0d63caa5ead2db
12 Meme lucu realita pertemanan ini bikin senyum-senyum sendiri
324f47a993cf6b12
10 Cuitan lucu #LiburanAkhirTahunKemana ini bikin ngakak seharian
8aa7d437340161ba
15 Obrolan lucu tanya jawab sama emak ini bikin pengen ketawa
Bfffdac516725eaa
12 Meme lucu 'gara-gara cewek' ini bikin ngakak
6c9983d45b6776aa